Meningkatkan pengunjung blog lewat entrecard

Salahsatu cara untuk mempromosikan blog secara gratis agar blog kita dapat dikenal oleh orang lain adalah dengan ikut program Entrecard. Dengan terdaftar sebagai anggota entrecard maka kita dapat beriklan /mengiklankan blog kita di blog orang lain yang juga member entrecard.






Untuk beriklan di blog member lain, anda harus punya kredit (saat pertama kali mendaftar kita akan dapat kredit yang bisa digunakan untuk memasang iklan). Agar bisa dapat kredit tambahan maka kita bisa mengunjungi blog member lain, setiap kunjungan akan mendapat point kredit,semakin sering mengunjungi blog member lain maka semakin banyak kredit point yang diperoleh, demikian juga jika ada yang memasang iklan di blog anda maka anda akan dapat kredit point.



Yang perlu kita lakukan hanya perlu mendaftar bisa klik disini daftar entrecard (gratis)

Setelah terdaftar maka langkah selanjutnya login ke member area, copy script widget entrecard selanjutnya pasang di gadget html/javascript blog.

Kita akan mendapat kredit point setiap ada member lain yang pasang iklan di widget entrecard blog kita, atau jika mengunjungi blog member lain kemudian klik tombol drop pada widget entrecard-nya.
Kredit yang diperoleh bisa dipakai untuk memasang iklan di blog member lain.

Catatan:
Agar dapat diterima menjadi member , Blog anda harus berbahasa Ingggris atau 60% content blog berbahasa Inggris.


0 Comment:

Post a Comment

 

☆ Script Tukaran Link ☆

Langganan Artikel Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner